Madinah Cake Rasa yang Selalu Dirindukan

Madinah Cake


Musim liburan jalan-jalan ke mana aja nih? Kalau ke Bandung jangan lupa mampir ke outlet Madinah Cake di Jalan Banda No.21. Madinah Cake adalah persembahan dari Teteh Cantik Angel Lelga yang bisa teman-teman bawa sebagai oleh-oleh Kota Bandung nan jelita. Atau sekadar buat temen nongki-nongki cantik juga bisa apalagi Madinah Cake punya varian rasa yang beda dengan harga yang ngga bikin nyesek di dada.

Outlet Madinah Cake Jl. Banda No 21

Nah hari pertama Soft Opening Madinah Cake tepatnya tanggal 23 Desember 2017 kemarin aku berkesempatan datang ke sana. Smabil ceki-ceki google map juga sebagai patokan adalah letaknya dekat Jonas Photo atau yang pernah ke Hijab Story, Madinah Cake ini persis di sebelah kirinya outlet Hijab Story.

Antrian Pengunjung Madinah Cake
Antrian Pengunjung Madinah Cake

Sesuai info yang tersebar di Instagram Madinah Cake (@madinah.cake) dan Twitternya (@madinahcake), open gate pukul 09.00 WIB. Aku bergegas berangkat dari rumah sebelum pukul 08.30 WIB dan ternyata sampai di sana para pelanggan sudah mengantri sampai mengular di pinggiran jalan. WoW!


Oh iya ternyata buat penggemar Madinah Cake ada sapaan khususnya nih, dipanggil Madanians. Pemilihan nama Madinah sendiri diambil dari nama ibu kota provinsi di Arab Saudi. Bagi umat islam tentu tidak asing dengan kota Madinah. Kalau aku dengar cerita teman-teman yang sudah pernah umroh atau cerita saudara-saudara yang sudah haji, mereka yang sudah pernah berkunjung ke Madinah pasti rindu ingin kembali berkunjung ke sana lagi. Begitu pul Madinah Cake, diharapkan varian rasanya selalu dirindukan sehingga membuat mau lagi, lagi dan lagi untuk menikmatinya.


Bahan Madinah Cake

Lapisan Madinah Cake

Bisa dilihat di foto itu salah satu potongan varian rasa chocholate cheese. Madinah Cake dibuat dari bahan-bahan berkualitas premium sehingga menghasilkan lapisan-lapisan yang begitu cantik. Dari atas ke bawah, ada lapisan cake crumb, cream, premium butter, flavor filling baked cheese cake, swiss sponge yang begitu lembut.

Varian Rasa
Saat ini Madinah Cake terdapat lima varian rasa yang kesemuanya patut dicoba. Yaitu:


Banana Cheese
Banana Cheese
Warnanya hijau muda. Seger – segeeeer gimana gitu lihatnya. Varian Banana ini juga ada cheesenya. Hihihi iya kan semua memang bercheese ya. Pas banget aku suka keju tapi ngga semua makanan. Nah cheese di Madinah Cake ini salah satu perpaduan yang kusuka. Cheesenya ngga bikin enek meski makan dalam jumlah banyak. Enak deh pokoknya.

Blueberry Cheese
Blueberry Cheese
Bluberry cheese ini ditandai dengan warna ungu. Awalnya kukira ini rasa ubi hehe. Eh tapi kan ngga ada di daftar varian rasanya, ternyata ini yang rasa bluberry cheese. Salah satu varian yang saat hari pertama – shift pertama cepet banget ludesnya.

Mango Cheese
Mango Cheese
Mango cheese ditandai dengan warna crumb oranye dan swiss sponge warna senada. Pas tahu semua varian Madinah Cake itu berkeju, aku mengernyitkan pikiran dengan rasa Mango Cheese ini. Soalnya jujur baru pertama kali menikmati perpaduan mangga dan cheese yang dijadikan satu. Ngebayangin aroma mangga bertabrakakn dengan aroma keju. Eh tapi pas nyicip Mango Cheese ini di luar dugaanku. Perpaduannya enyak-enyak-enyak juga ternyata.

Chocholate Cheese
Chocholate Cheese
Chocholate Cheese tentunya yang berwarna coklat ya Madanians. Alhamdulillah kebagian juga nih si coklat yang jadi favoritenya aku. Manis coklat sama gurih kejunya itu pas banget deh. Dan krinyes-krinyes potongan cake yang tepat barengan sama crumb coklat bikin sensasi tersendiri saat dikunyah ehehe.

Lemon Cheese
Lemon Cheese
Nah yang kuning-kuning menawan ini ternyata si lemon cheese. Aku suka sama wangi lemonnya.


Harga
Harga Madinah Cake per kotak dibanderol Rp 65.000,-  sekilas harga segini buat aku yang mahasiswa agak seret ya tapi jangan salah begitu udah tahu luar dalamnya yang ngga hanya cantik tampilan luar tapi juga rasa menggelitik di dalam dan bikin ketagihan itu jadi plong deh dada karena terpuaskan apalagi isinya juga padat bisa dibagi buat beberapa orang.

Tapi nih ada penawaran menarik selama Soft Opening yaitu tanggal 23 – 31 Desember 2017, Madanians bisa mendapatkan promo khusus.
  • Promo Cantik Diskon 50% yang berlaku di jam tertentu seperti pukul 09.00-10.00, 13.00-14.00, 16.00-17.00 dan 19.00-20.00 WIB. Jadi bisa bawa pulang Madinah Cake seharga Rp 32.500 ONLY!!!
  • Promo Buy One Get One yang berlaku di jam tertentu seperti pukul 09.00-10.00, 13.00-14.00, 16.00-17.00 dan 19.00-20.00 WIB dengan syarat harus follow Instagram @madinah.cake dan repost postingan Promo Buy 1 Get 1 lalu menunjukannya kepada kasir
Teman-teman juga bisa mendapatkan double promo lho! Lakukan syarat promo buy one get one dan datang di jam promo cantik, lalu bawa pulang deh 2 pcs Madinah Cake seharga Rp 32.500. WoW banget kan si cantik saat promo cantik dan harga cantiknya.

Mumpung masih berlangsung Soft Openingnya, buruan merapat ke Outlet Madinah Cake. Siapa cepat dia dapat. Karena setiap shift promonya terbatas untuk 100 pcs saja.

Komentar

  1. KEnapa dinamakan Madinah Cake, Mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Namanya terinspirasi dari nama kota Madinah.. Harapannya supaya Madinah Cake itu bisa seperti Kota Madinah yang bisa membuat orang rindu untuk berkunjung lagi dan lagi

      Hapus
  2. Yah sayang promonya udah abis, padahal lucu-lucu banget warnanya

    Ada promo kapan lagi ya kak?
    #maklum duit mepet :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pantengin aja instagram @madinah.cake, Kak. Banyak info dan promo menarik ^^

      Hapus

Posting Komentar