Antologi Puisi : Apa Kabar Semesta



Alhamdulillah telah terbit Antologi Puisi solo perdana

Judul Buku: Apa Kabar Semesta
Penulis: Tally Syifa
Harga: Rp 38.000,00
Genre: Kumpulan Puisi
ISBN: 978-602-6259-03-5

Apa kabar semesta?

aksaramu berkelindan dalam kemegahan gagah kokohnya Guntur
aksaramu berkelindan di antara hijau belukar, bentang awan, kerikil di sepanjang jalan, gemericik sungai pun rintik hujan
aksaramu berkelindan sebelum kusapa engkau
namun peluk sambutmu hangat
hidangkan segala jamuan lezat
aku tersipu malu
betapa diri sering alpa
tak ada yang kubawakan untukmu dan keluarga
kau hanya tersenyum
mengajakku belajar mengeja membaca tiap aksara

****

Untuk pemesanan silakan melalui website oasegroup.com
Lagi ada promo!!! cek:

http://oasegroup.com/apa-kabar-semesta-detail-173600.html

Komentar

  1. kereeen sudah membuat puisi, kamu bisa apa aja tho dek? ke gunung juga bisa dia

    BalasHapus
  2. Wew kak tally syifa nih emang keren :3 aku nyusul nerbitin buku juga ya kak~~~

    BalasHapus
  3. keren banget nih, saya dr dulu mw buat puisi tapi ga bisa2

    BalasHapus
  4. Keren nih Tali, selalu pengen bisa buat puisi begitu.
    Makasih ya info bukunya, seperti saya akan membutuhkannya ehehe

    BalasHapus
  5. hehe iya, Teh.. kadang ngga sempet bikin chapter dalam setiap perjalanan. Yaudah deh puisi pun jadi

    BalasHapus
  6. ini berawal dari corat coret..

    BalasHapus
  7. Alhamdulillah, Mbak diberi kesempatan untuk itu. Belum seberapa saya mah dibanding mbak ev yang liburanya bisa dapet gratisan sampai LN

    BalasHapus
  8. wew.. ada buku puisi, kereeeenn. congrat mba

    BalasHapus
  9. Wuihhh ... keren banget punya buku puisi

    BalasHapus

Posting Komentar